Kamis, 24 Mei 2012

JANGAN Sia-Siakan Waktu!

Kita sudah meninggalkan ke bulan Mei 2012.

- Apa yang sudah Agan lakukan?
- Apa yang sudah Agan capai?
- Apakah Agan puas dengan pencapaian 3 bulan pertama di tahun 2012 ini?
- Apakah resolusi tahun baru Agan sudah tercapai atau setidaknya, sudah setengah jalan, atau sudah hampir tercapai?

Sayangnya penyakit menular paling ampuh di dunia ini adalah MALAS. Percaya atau ngga, banyak orang yang HANYA mau sukses, tapi MALAS untuk ngerjainnya. Agan pikir, sukses itu kaya hujan? Ngga diminta, ngga usah ngapa-ngapain, jatuh sendiri dari langit? NGGA!

Percuma punya resolusi tahun baru, target yang ingin dicapai, apalah namanya... kalau Agan malas dan ngga berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya. Mungkin Agan sudah memulai, sudah berusaha, tapi susah, dan ngga tercapai juga. So? Berhenti berusaha alias give up adalah pilihan tergampang! Silahkan.

Kalau itu jalan yang Agan ambil, jangan pernah iri lihat orang lain sukses. Karena mereka bisa sukses, bukan tanpa usaha. Mereka tau apa yang mau mereka capai (set target), mereka tentukan skala prioritas (tentukan fokus dan multitasking), berani ambil langkah pertama (ngga malas), dan berusaha semaksimal mungkin, terlepas dari seberapa 'susah'nya mencapai target tersebut (never give up)!

Mau ikutin kebanyakan orang lain: menyia-nyiakan waktu Agan? Silahkan! ATAU, mau sukses dan siap untuk melakukan segalanya sebaik mungkin!

sumber :
Billy Boen
YOT kaskus

Mau sukses segera? tunggu apa lagi ayo daftar disini.Akan saya tuntun anda menuju kesuksesan
Bahkan saat anda MALAS pun uang masih bekerja untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar

Tips dan Trik Sukses Bisnis Online