Kamis, 12 Juli 2012

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia


Hallo sahabat blogger,apakah anda sering bepergian? Untuk jalan-jalan atau keperluan  bisnis? Hal utama yang perlu dipikirkan tentu tempat tinggal yang akan dipakai sementara. Apabila zaman dahulu kita melakukan survei tempat terlebih dahulu yang pasti akan menghabiskan biaya dan waktu yang lebih banyak. Saat ini ada  cara yang lebih mudah untuk booking hotel yaitu melalui PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia Karena di website ini akan membantu anda untuk memperoleh hotel dan villa yang sesuai tempat yang akan kita tuju dan menemukan lokasi tempat menginap yang strategis di tempat wisata yang anda idamkan.
Apakah keuntungan dari reservasi hotel di PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia di Indonesia ini ? di websitenya kita dapat mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan yang akan membantu proses pemilihan hotel yang sesuai dengan keinginan kita adalah sebagai berikut :
1.Fitur Hotel dan Villa
Pada menu ini akan terdapat berbagai hotel dan villa yang digolongkan sesuai dengan kota tujuan. Dengan mengklik kota tersebut akan terlihat berbagai hotel dan villa yang terdapat dikota tersebut dan dengan mengklik gambar akan terdapat menu dengan detail hotel yang diminati beserta halaman reservasi.
2.Promo
Saat ini saja terdapat 3 promo yang dilaksanakan PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia seperti Telkomsel promo yang dengan cukup dial *700*4*1# atau ketik HOTEL kirim ke 777 dengan nomor Telkomsel anda,anda akan mendapatkan voucher diskon dari Telkomsel. Kemudian ada Early Bird Promo dan School Holiday yang khusus untuk masa liburan sekolah disiapkan list hotel yang telah didiskon hingga 85%.
3.Fitur Pencarian
Fitur pencarian yang mudah digunakan dan dikondisikan sesuai dengan kota yang akan kita kunjungi beserta informasi tentang reservasi dihotel kota tersebut.
4.Tujuan populer
Di menu ini kita mendapatkan informasi tentang daerah yang akan kita kunjungi serta hotel dan villa yang bisa dipilih sesuai dengan kemauan kita.

                Bagaimana dengan cara reservasi,pembayaran,dan pembatalan booking?
untuk reservasi yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut :
1. gunakan fasilitas search yang disediakan pada website pegi-pegi.com dan tentukan lokasi yang anda tuju serta waktu anda menginap di hotel tersebut.

2. untuk benar-benar menyesuaikan agar hotel yang anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan gunakanlah fasilitas filter search yang disediakan
3. Setelah anda menemukan hotel yang sesuai dengan apa yang anda inginkan anda tinggal mengklik gambar hotel tersebut dan booking kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Cara pembayaran di  PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia.

Ketika nomor pemesanan anda ditampilkan pada halaman Reservasi Selesai, kontrak untuk akomodasi antara anda dan pilihan anda selesai. Informasi dari pesanan anda akan diberitahu dengan pilihan anda fasilitas dalam waktu 24 jam. Anda dapat memeriksa rincian pemesanan anda melalui View dan Cancel Reservasi Saya pada header.

· Pembayaran Biaya Anda

Harap membayar tagihan Anda pada pilihan Anda fasilitas. Untuk mencegah dari kesalahpahaman, kami sarankan anda membawa salinan surat Konfirmasi Reservasi atau pemesanan halaman Rincian.

· Hubungi Pilihan Anda Fasilitas setelah Reservasi

Jika anda perlu menghubungi pilihan fasilitas anda, termasuk menambahkan perintah anda, silahkan hubungi nomor telepon pilihan fasilitas anda ditampilkan pada email konfirmasi reservasi anda. Jika anda memiliki pertanyaan tentang deposit atau biaya pembatalan, hubungi pilihan fasilitas anda juga. Ketika anda melakukan panggilan, akan berjalan lancar jika anda memberitahu nomor pemesanan anda di pegipegi.com.


Pembatalan Reservasi

Jika Anda membatalkan reservasi Anda, silakan ikuti proses di bawah ini. Prosedur ini bervariasi sesuai dengan ketika Anda membatalkan.

     Jika anda tidak melewati waktu booking  di halaman Plan Room. Anda dapat membatalkan dari situs. Klik Lihat dan Cancel Reservasi Saya pada header dan ikuti prosedur.

 
     . Jika anda melewati waktu booking atau saat waktu booking Anda tidak dapat membatalkan dari situs, landa harus melakukan panggilan langsung ke fasilitias yang anda booking. Jika anda memberitahu Reservasi Anda pada Email Konfirmasi kepada mereka, akan berjalan lancar.

· Kewaspadaan tentang pembatalan

Harap dicatat bahwa pembatalan pemesanan dapat mengakibatkan biaya yang berlaku dengan kebijakan. Mengenai biaya pembatalan dari ketika diperlukan, silakan merujuk ke email Konfirmasi Reservasi atau pemesanan Rincian pilihan.fasilitas anda langsung bisa membebankan fee.Jika pembatalan Anda telah membayar deposit, beberapa atau semua itu akan diterapkan untuk Anda pembatalan biaya. Jika deposit tidak cukup untuk biaya pembatalan Anda, pilihan fasilitas langsung bisa menanyakan pembayaran tambahan.
 
 
Jadi saat akan berpergian jangan lupa sebelumnya kunjungi PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi pegi-pegi.com :cheap hotel booking & reservation.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Tips dan Trik Sukses Bisnis Online